Call Center Lazada

Call Center Lazada

Cara Menghubungi Call Center Lazada dengan Mudah

Siapa yang tidak kenal dengan Lazada, yang merupakan sebuah e-commerce atau toko jual beli online multinasional. Lazada sendiri berpusat di Dubai dan kemudian ekspansi ke Indonesia. Selama ini, diketahui bahwa Lazada memiliki sangat banyak customer.

Hal tersebut dikarenakan Lazada sering melakukan penjualan dengan sistem flas sell. Seperti penjualan produk smartphone yang pada saat itu juga tengah memiliki banyak peminat. Hal seperti itu telah dilakukan sejak 2014 lalu.

Di Lazada sendiri, kamu bisa menemukan banyak sekali jenis barang. Mulai dari peralatan keseharian, peralatan sekolah, peralatan rumah tangga, hingga barang elektronik. Kemudian di Lazada sendiri tidak hentinya memberikan promo yang membuat banyak sekali konsumen.

Seiring dengan banyaknya konsumen, maka pelayanan menjadi hal penting dalam sebuah e-commerce. Tidak terkecuali dengan Lazada. Kemudian nomor call center menjadi hal paling penting yang disediakan oleh perusahaan dalam melayani konsumen.

Namun bagi kamu sebagai pembeli atau penjual, pastinya ingin berkomunikasi dengan pihak Lazada atau customer service Lazada. Sebab call center Lazada selalu support selama 24 jam dan bahkan bebas pulsa.

Sedangkan dengan cara menghubungi Lazada sendiri juga bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan Lazada sendiri sudah menyediakan sejumlah metode dalam menghubungi call center. Maka dari itu, kamu tidak perlu khawatir sebab di bawah ini akan dijelaskan sejumlah cara menghubungi call center.

Berikut Sejumlah Cara Menghubungi Call Center Lazada

  1. Menghubungi Lazada via Telepon

Cara pertama dan paling umum dalam menghubungi Lazada adalah dengan menggunakan sambungan telepon. Akan tetapi berbeda dengan cara yang lain, cara ini mengharuskan penggunanya untuk mengeluarkan uang atau membeli pulsa. Sebab, memang ada tarif untuk bisa menghubungi Customer Service Lazada. Kemudian dengan nomor telepon CS Lazada, berikut nomor dan hari pelayanan dari e-commerce Lazada :

Baca Juga :   Cara Buka File ZIP Yang Dipassword Tanpa Password 100% Ampuh

Phone: 021-80640090

Hari Pelayanan : Senin – Minggu

Jam Pelayanan : 09:00 – 17:00 WIB

  1. Pelayanan Lazada via Facebook

Kemudian tidak hanya melaui sambungan telepon saja, Lazada juga menyediakan bagi pengguna Facebook. Sebab, Lazada saat ini masih mempunyai banyak pengguna.

Facebook : @lazadaindonesia

Kamu bisa Add akun tersebut, baru kemudian kamu bisa mengirimkan kritik, saran, dan juga pujian kepada Lazada. Kemudian nantinya, apa yang menjadi pesan kamu akan direspon oleh admin. Semua bentuk masukan, saran, dan komplain akan direspon serta akan ditindak lanjuti sebagai bentuk pertanggung jawaban dari lazada.

  1. Cara Menghubungi Lazada via Live Chat

Dari sekian cara menghubungi call center Lazada, terdapat satu metode yang paling cepat dalam mendapat balasan. Cara tersebut adalah dengan menggunakan layanan Live Chat. Kamu bisa menggunakan fitur tersebut di laman resmi atau aplikasi Lazada.

Bahkan keunggulan dari Live Chat Lazada ini dibuka selama 24 jam. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir ketika mendapati masalah ketika berbelanja di Lazada. Sebab, kamu bisa bertanya langsung kepada pihak yang berkaitan. Kemudian dengan caranya, kamu bisa simak di bawah ini :

  • Buka laman resmi Lazada di smatphone atau laptop kamu
  • Kemudian, kamu scoll hingga bagian paling bawah, kamu akan menemukan menu dengan bertuliskan “Ada pertanyaan ? Hubungi kami di live chat (24 jam)”
  • Lalu klik menu tersebut,
  • Secara otomatis, kamu akan melihat tampilan live chat di sebelah kanan,
  • Sebelum menggunakan fitur tersebut, alangkah baiknya jika kamu melakukan login terlebih dahulu,
  • Apabila sudah, maka kamu tinggal menulis saja apa permasalahan yang ingin disampaikan ke pihak Lazada,
  • Jika sudah, klik send,
  • Bahkan jika kamu mempunyai gambar dari permsalaha tersebut, kamu juga bisa mengirimkannya melalui Live Chat tersebut,
  • Kamu hanya tinggal menunggu balasan pesan dari CS Lazada.
  1. Menghubungi Lazada via Email
Baca Juga :   Cara Ganti Background Di Google Meet

Kemudian masih ada cara lagi untuk bisa menghubungi Lazada, yakni melalui email. Cara ini sangat mudah dan bahkan gratis jika kamu mempunyai paket data internet. Lalu dalam menghubungi CS Lazada melalui email, kamu bisa menggunakan komputer, laptop, dan bahkan smartphone.

Namun cara ini dianggap memakan waktu paling lama. Sebab, kamu harus sabar menunggu balasan dari Customer Service. Sedangkan dengan alamat emailnya, berikut ini :

Email: support@lazada.co.id

  1. Menghubungi Lazada Via Twitter

Selain keempat cara diatas, terdapat satu cara yang tidak kalah mudahnya. Cara ini menggunakan aplikasi Twitter. Kamu bisa meminta bantuan dengan mengirim pesan ke situs Twitter milik Lazada. Memang cara menghubungi call center Lazada masih asing bagi kebanyakan orang. Hal tersebut dikarenakan masih jarangnya pengguna Twitter di Indonesia.

Cara menghubunginya adalah dengan mengirim sebuah mention di akun resmi Lazada Indonesia dengan permasalahan yang ingin kamu sampaikan. Kemudian kamu tunggu sebentar, maka CS Lazada akan membalas mention tersebut.

Nama : Lazada.co.id

ID : @LazadaID

URL : https://twitter.com/LazadaID