Cara Menjual Hero Mobile Legend

Dengan terus melambungnya nama mobile legend, kini pengembang game yang satu ini menawarkan banyak sekali pilihan hero. Tidak secara cuma-cuma, untuk bisa mengoleksi hero-hero ini, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang. Namun demikian apabila skill kamu tidak cukup mumpuni dalam memainkan hero tersebut, tentu sangat disayangkan. Oleh karena itu, banyak pemain yang mencari cara menjual hero mobil legend ini.

Daripada harus membiarkannya menumpuk di koleksi, menjual hero merupakan tindakan yang tepat. Bagaimana apakah kamu juga ingin menjual hero yang jarang digunakan? Apabila iya, kamu bisa mengikuti tutorial yang akan kami berikan dalam ulasan di bawah ini!

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menjual Hero

Sebelum menjual hero mobile legend-mu, terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Dengan menyimak poin ini, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dalam penjualan hero ini. Berikut ulasannya!

  1. Bukan Uang Melainkan Battle Poin

Apakah dengan menjual hero pemain akan mendapatkan uang rupiah? jawabannya adalah tidak!. Meskipun namanya menjual, tetapi kamu tidak akan mendapatkan uang melainkan battle poin. Apa itu battle poin? Sesuai dengan namanya, battle poin ini merupakan poin yang didapat setelah melakukan range bersama tim-mu.

Besaran battle poin ini berbeda-beda setiap range. Apabila kamu memenangkan battle, battle poin yang akan didapatkan akan jauh lebih besar. Namun seperti yang kita tahu bahwa sulit sekali memenangkan range, kecuali kamu memiliki skill mumpuni. Jadi, dengan menjual hero ini, kamu akan mendapatkan tambahan battle poin secara cuma-cuma.

  • Manfaat Battle Poin

Buat apa susah-susah range hanya untuk mendapatkan battle poin? Apakah sebegitu pentingnya battle poin ini? jawabannya adalah sangat penting!. Ketika memainkan game legendaris ini, kamu membutuhkan battle poin untuk bisa membeli berbagai hero dan item.

Baca Juga :   5 Tips & Settingan Call Of Duty Mobile Terbaik Noob Auto Jadi Pro Player Deh!

Jadi bisa disimpulkan bahwa battle poin adalah cara gratis untuk kamu membeli hero dan skin. Cara ini tentu lebih efisien daripada harus mengeluarkan uang sungguhan untuk top up diamond. Ya, seperti yang kita ketahui bahwa selain dengan battle poin, kamu juga bisa membeli hero dan item dengan diamond.

Dengan menjual hero yang jarang sekali digunakan, kamu bisa membeli hero lain yang kamu terampil dalam memainkannya. Dengan ini, range kamu pun juga akan terus naik bahkan hingga level mytic.

  • Harus Memiliki Hero Serupa dengan Versi Trial Card

Perlu diketahui bahwa sebenarnya pihak mobile legend belum meresmikan aturan penjualan hero ini. Dibanding menjual, mungkin istilah yang lebih cocok adalah menukarnya. Penukaran ini dilakukan dari hero yang kamu beli secara resmi dengan versi trial card-nya.

Contohnya, kamu telah membeli hero ‘’Allucard’’ dengan battle poin ataupun diamond. Namun Allucard ini hanya menganggur di koleksi karena skill-mu kurang dalam memainkannya. Untuk bisa menukarnya, kamu bisa mencari versi trial card hero Allucard yang disediakan pihak mobile legend.

Setelah itu , tukarkan versi trial card tersebut dengan hero aslimu. Dengan penukaran ini, kamu akan mendapatkan battle poin sesuai dengan jumlah trial card Allucard dikali dengan 30 poin.

Dengan ini dapat disimpulkan bahwa untuk bisa menukarkan battle poin dari versi trial card, kamu harus memiliki hero aslinya terlebih dahulu.

Cara Menjual Hero Mobile Legend

Bagaimana setelah membaca beberapa hal di atas, apakah kamu masih ingin menjual hero-mu? Apabila iya, kamu bisa mengikuti beberapa step di bawah ini!

  1. Masuk Menu Backpack

Untuk menjual hero, kamu perlu masuk terlebih dahulu ke akun mobile legendmu. Setelah itu, pilih menu ‘’Backpack’’ yang berada di pojok kanan bawah layar game. Dengan menu ini, kamu bisa melihat versi trial card dari berbagai hero maupun skin. Sebagai informasi, sebenarnya battle poin bisa didapatkan tidak hanya dari hero, tetapi juga skin.

  • Pilih Hero yang Akan Dijual
Baca Juga :   Apa Itu The Way Of Ninja Free Fire, Ketahui Detail Hadiahnya!

Dengan mengklik opsi ‘’Trial’’ pada pojok kiri atas, kamu akan disuguhi berbagai hero dan skin versi trial. Apa sih yang dimaksud dengan versi trial? Trial merupakan istilah percobaan secara gratis. Jadi, kamu bisa menjajal hero ini secara gratis, tanpa perlu membelinya. Biasanya waktu trial yang dberikan adalah satu hari penuh.

Pada satu ikon hero versi trial card, terdapat angka random seperti 9, 11, 12, 13, dan seterusnya. Angka ini menunjukan jumlah hero trial yang kamu dapatkan. Contohnya kamu memilih hero Parsha dengan jumlah angka 12. Artinya kamu bisa memainkan hero Parsha versi trial selama 12 hari penuh.

Baca Juga:

Tidak selalu harus memainkannya, kamu bisa menjual versi trial card hero Parsha ini. Namun perlu diingat bahwa kamu harus memiliki versi asli dari hero yang satu ini.

  • Klik Opsi Gunakan

Untuk menjual hero, kamu bisa mengklik ikon hero yang ingin kamu jual. Setelah itu, klik opsi ‘’Gunakan’’ yang ada pada pojok kanan bawah. Secara otomatis battle poin akan masuk ke saldo akun mobile legend-mu.

Jumlah battle poin ini bervariasi untuk setiap heronya. Semakin banyak versi trialnya, maka akan semakin banyak pula battle poin yang akan kamu dapatkan. Jumlah hero trial ini bisa dilihat pada angka random ikon hero tersebut. Satu hero dihargai dengan 30 battle poin.

Contohnya, kamu memilih hero Atlas dengan jumlah angka random 10. Maka kamu akan mendapatkan battle poin sebanyak 10 x 30 = 300 poin.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai cara menjual hero mobile legend. Semoga dengan informasi ini, kamu bisa lebih berhati-hati sebelum memutuskan untuk membeli hero mobile legend.

Gugus Gustian
Gugus Gustian

A Man Who Love Game and His Own World | Baka Inside

Leave a Comment