Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek, Mudah dan Anti Ribet Karena Ada Jalur VIP

Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek, Mudah dan Anti Ribet Karena Ada Jalur VIP

Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek Jalur VIP –┬áPersaingan bisnis transportasi online semakin ketat. Grab dan Gojek adalah 2 perusahaan yang menggeluti bisang jasa transportasi online yang saat ini masih bertahan dan menguasai pasar di Indonesia.

Para driver merupakan salah satu ujung tombak dari kesuksesan layanan ini. Maka dari itu, dalam perekrutan driver grab maupu gojek, kedua perusahaan tersebut memiliki peraturan yang cukup ketat, hal ini ditujukan agar kualitas jasa yang diberikan ke para konsumen tetap terjaga, karena mau tidak mau, kualitas driver mencerminkan kualitas perusahaan grab atau gojek itu sendiri.

Untuk itu, bagi orang yang sudah terpilih menjadi driver grab atau driver gojek, sudah pasti memiliki identitas yang terverifikasi yang paling tidak sudah masuk ke dalam kategori ‘layak’ untuk menjadi seorang driver ojol. Maka dari itu, saat ini ternyata sangat mudah bagi para driver ojol untuk berpindah perusahaan. Salah satunya adalah pindah dari grab ke gojek.

Ada banyak sekali alasan untuk pindah dari grab ke gojek ataupun sebaliknya. Salah satu faktornya adalah kesejahteraan para driver. Seperti yang sobat ketahui , gojek merupakan perusahaan startup nasional milik anak bangsa, sedangkan grab sendiri berasal dari Malaysia.

Hal ini sedikit banyak mempengaruhi bagaimana perusahaan memberikan kesejahteraan terhadap para drivernya. Mulai dari tarif yang diberlakukan, presentase pembagian hasil, sampai dengan sistem bonus dan poin. Hal ini lah yang menjadi pertimbangan bagi para driver pindah dari grab ke gojek.

Begini Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek Untuk Driver

Gojek merupakan perusahaan transportasi online milik anak bangsa, hadir dengan banyak sekali layanan yang memudahkan kehidupan keseharian masyarakat milenial. Terkadang, memang gojek lebih memperhatikan kesejahteraan drivernya.

Hal inilah yang menjadi faktor dan alasan banyak driver grab yang pindah ke gojek. Untuk sobat driver ojol yang ingin pindah dari grab ke gojek, ternyata gojek saat ini menyediakan jalur khusus atau jalur VIP lho.

Jalur VIP ini merupakan cara pindah dari grab ke gojek atau dari uber ke gojek yang paling mudah dan cepat. Cara pindah dari grab ke gojek melalu jalur VIP hanya bisa digunakan oleh orang yang statusnya masih aktif sebagai driver grab atau uber.

Inilah beberapa alasan driver pindah dari grab ke gojek:

  1. Jalur VIP pada saat pendaftaran
  2. Jadwal undangan lebih cepat
  3. Tarif tertinggi dibandingkan transportasi online lainnya
  4. Bonus harian terbaik dibandingkan transportasi online lainnya
  5. Cairkan pendapatan Anda kapan saja dan di mana saja
  6. Bisa lihat tujuan order sejak awal Anda bid booking
  7. Jutaan order dari pelanggan setia GO-FOOD, GO-SEND, GO-MART, GO-SHOP, dan GO-MED
  8. Beragam diskon dan keuntungan khusus untuk Mitra GO-JEK melalui Program Swadaya

Syarat dan Ketentuan Pindah Gojek Jalur VIP

  1. Isi formulir pindah dari transportasi online ke gojek dan upload dokumen yang dibutuhkan.
  2. Tidak perlu lagi membawa atribut dan menukar atribut saat pendaftaran.

Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek Jalur VIP

Setelah memahami syarat dan ketentuan pindah dari grab ke gojek, sekarang kita masuk ke pembahasan cara pundah dari grab ke gojek menggunakan jalur VIP. Cara Pindah Dari Grab Ke Gojek

  1. Isi formulir pendaftaran gojek jalur VIP dengan klik link ini : Formulir Gojek Jalur VIP
  2. Isi data diri dengan data yang valid pada kolom yang sudah di sediakan.
  3. Sobat driver juga akan diminta untuk screenshot profil aplikasi grab milik kalian dan menguploadnya ke formulir.
  4. Setelah semua data yang diminta sudah diisi dan diupload, klik tombol KIRIM.

Selanjutnya, tinggal tunggu saja jadwal undangan dari gojek dan ikuti prosesnya lebih lanjut. Ternyata mudah sekali cara pindah dari grab ke gojek. Untuk sobat yang merasa stagnan saja di grab, silahkan pindah ke gojek dengan mengikuti tutorial cara pindah dari grab ke gojek di atas.