Game Ga Ada Pintu, Game 8 Bit Dan Game Burik? Ini Maksud Dan Penjelasannya!

Game Ga Ada Pintu, Game 8 Bit Dan Game Burik? Ini Maksud Dan Penjelasannya!

Game Gak Ada Pintu Free Fire – Hobi bermain game merupakan hobi umum yang dimiliki banyak orang di seluruh dunia. Game memiliki sejarah panjang dan selalu mengalami kemajuan waktu demi waktu dan seiring pula dengan kemajuan teknologi.

Bermain game kesukaan juga termasuk suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi jika game favorit sobat merupakan game yang sedang ngetren ngetren nya. Perasaan ‘keren’ pasti sering hinggap di hati sobat apabila mendengar game kesukaan sedang diperbincangkan, dan muncul pula sepintas perasaan ‘gue udah lama main game itu’.

Nah, kondisi ini juga memunculkan fenomena lain. Selain merasa game favorit adalah game paling keren sedunia, muncul pula kecenderungan untuk ‘mengecilkan’ game lain yang kebetulan punya tingkat kepopuleran yang sama. Salah satunya adalah munculnya kalimat ‘sarkas’ atau kalimat ‘sindiran’ terhadap game lain.

Dan kali ini mixotekno akan menjelaskan 3 kalimat atau kata bullyan yang sering ditujukan ke game kesayangan sejuta umat di Indonesia yaitu game Free Fire.

1. Game Ga Ada Pintu

Pasti sobat sering dengar dong istilah game ga ada pintu? Bagi sobat yang belum tau, game ga ada pintu adalah julukan yang ditujukan untuk game battle royale Free Fire. Lalu, mengapa game free fire sering disebut sebagai game ga ada pintu? Simple saja, karena dalam game free fire, rumah rumah dan bangunan yang ada dalam game tidak memiliki pintu.

Game Free Fire sendiri merupakan game battle royale, satu genre dengan game PUBG. Game PUBG memanglah sebuah game yang terkenal dengan kualitas grafis super HD, yang mengangkat tema militer. Segala aspek dalam game PUBG dibuat semirip mungkin dengan aslinya yang ada dunia nyata. Namun hal ini lah yang menjadikan game PUBG sangat tidak ramah dengan HP dengan spesifikasi menengah ke bawah.

Baca Juga:

Hadirnya Free Fire menjadi angin segar bagi gamer yang ingin mengicip keseruan game battle royale. Ditambah dengan Garena yang akhirnya memanage game Free Fire, game ini berhasil mencapai kepopuleran nya. Free Fire lebih disukai terutama oleh masyarakat di Indonesia karena Game ini lebih ringan dan bisa dimainkan di hp dengan spesifikasi menengah. Mungkin salah satu alasan mengapa game Free Fire sangat ringan adalah karena tak ada pintu.

2. Game 8 bit

Julukan sindiran game free fire kedua adalah game 8 bit. Mungkin sobat ada yang belum mengetahui apa sih game 8 bit itu. Penjelasannya akan sangat panjang, namun akan kami simpulkan daa satu gambar ini saja.

Game ga ada pintu

Yap, game 8 bit ini merujuk pada grafis game. Bisa dilihat dalam gambar ‘game jadul’ yang grafisnya tidak jelas dan berbentuk kotak kotak seperti itu. Dulu kebanyakan grafis game ya memang seperti itu karena memang pada zamannya kapasitas processor hanya mampu untuk menghasilkan tampilan grafis seperti itu.

Apa kaitannya dengan Free Fire? Ya karena memang pada awal kemunculannya, game Free Fire memiliki kualitas grafis yang kurang. Jadilah gamer game sebelah menjadikan istilah game 8 bit sebagai bullyan ke game free fire. Padahal, sejak dikelola oleh Garena, Free Fire terus melakukan perbaikan dan sampai saat ini kualitas grafis semakin baik. Bahkan pemain juga bisa kok mengatur kualitas grafis free fire ke mode ultra untuk menikmati kualits grafis yang terbaik.

3. Game Burik

Kalimat hinaan yang terakhir yang sering. Ditujukan ke game free fire adalah game burik. Game burik merupakan kata hinaan yang menurut admin paling frontal dan paling kejam. Alasan mengapa Free Fire sering disebut sebagai game burik hampir sama dengan game 8 bit yaitu karena kualitas grafis game Free Fire.

Bahkan ada juga yang menyebutkan orang yang bermain Free Fire akan mengalami sakit mata akut karena keseringan melihat grafis game Free Fire yang burik itu.

Baca Juga:

Nah itu tadi penjelasan dari 3 kata bullyan yang sering ditujukan ke game Frer Fire. Bagaimanapun, meskipun sobat terutama sobat survivor sudah merasa ‘eneg’ dengan oknum yang suka bully game kesayangan sobat, tak perlu lah hiraukan apalagi sampai adu jotos karena masalah sepele ini.