Cara Instal HTTP Injector di Android Lengkap

cara instal injektor

HTTP Injector – Adalah aplikasi android yang digunakan untuk menjalankan SSH  (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan koneksi yang aman.

Saat ini http injector banyak digunakan untuk menghasilkan internet gratis. Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua operator yang ada di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (3) dan lainnya.

Tentunya membutuhkan pengaturan khusus untuk bisa berfungsi menghasilkan internet gratis. Perlu kamu ketahui, bahwa setiap operator pengaturannya berbeda. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini meskipun hp adroid kamu belum atau tanpa root dulu.
Monggo simak langkah” Cara penginstalannya

1. Pertama download dan instal aplikasi HTTP injector di playstore Android kamu.

2. Selanjutnya kita atur payloadnya. Untuk lebih mudah kita gunakan Payload Generator, Caranya klik menu di samping tulisan HTTP Injector, Nah Lalu pilih Payload Generator / Penghasil Payload. Tampilannya seperti gambar di bawah. Untuk pengaturannya yang perlu kita isi sebagai berikut :

  1. URL/Host : Isi bug operator,
  2. Request Methode : Pilih CONNECT
  3. Query Method : Pilih Front Query
  4. Extra Header: pilih Online Host

Selanjutnya klik Generate Payload, dan payload akan berhasil di isi. Untuk remote proxy sesuai proxy operator. Untuk Proxy bisa dicari di google

 3. Sekarang ke pengaturan SSH. Masuk ke pengaturan ssh yang ada di menu samping tulisan HTTP Injector. Pengaturannya seperti yang ada dibawah :

  1. SSH Host  : Isi dengan host SSH yang kamu buat
  2. SSH port   : standart nya pake 443, tapi tergantung sih SSH apa yang kamu buat juga
  3. Username : isi username ssh kamu
  4. Password  : isi password ssh kamu

Untuk menghasilkan akun ssh gratis 1bulan/30hari kamu bisa cari caranya di google atau di pembahasan selanjutnya

Baca Juga : Cara Pasang Costum Rom CyanogenMod di Android

4. Sekarang klik Mulai, untuk lihat koneksi atau tidak silahkan kamu buka tab LOG. Jika terkoneksi tersambung akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan akan muncul kunci di dekat jaringan signal.

5. Jika koneksi gagal silahkan tambahkan IP Hunter, Setiap berbeda kartu beda pula IPnya. Kamu juga bisa mencentang DNS Google untuk menyembunyikan bug. Supaya lebih mudah saya  sarankan kalian mencari master config http injector yang tidak di kunci. kamu tinggal edit saja sesuai bug operator dan akun ssh yang masih aktif.
Ok, mungkin segitu aja penjelasan singkat dari saya, dan mungkin saya akan melanjutkan sesi ke 2 dari postingan ini.